agen fiforlif BLITAR, jual fiforlif BLITAR,

Kami agen fiforlif BLITAR memberikan SOLUSI 100% HERBAL sama sekali BUKAN sekedar rekomendasi pedagang/ tukang jual obat/ member/ distributor seperti kebanyakan produk yang mungkin anda tahu di pasaran pada umumnya

 FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa. Simak saja uraian dibawah ini.

KANDUNGAN FIFORLIF :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,BLITARin, Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

agen fiforlif BLITAR, jual fiforlif BLITAR,

Manfaat GOJI BERRY :

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.
Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery :

    Melindungi hati & ginjal.
    Membantu penglihatan.
    Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
    Memperkuat kaki.
    Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
    Meningkatkan sirkulasi.
    Memperpanjang umur.
    Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
    Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.

Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

 

Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?

Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti sampah/ karsinogen didalam usus yang “mengerak” juga hilang, coba simak VIDEO SANGAT PENTING ini agar anda memahami racun di usus anda :

VIDEO RACUN (TOXIN) DI USUS kita

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll lihat videonya dibawah ini :

Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 – 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.