Tempat Download Software – Software shareware dan freeware

Kalau ada yang gratis kenapa harus cari yang bayar,  mungkin istilah tersebut tepat untuk  menggambarkan bagaimana mudahnya mencari software gratisan di Internet. Memang situs yang menyediakan software gratis jumlahnya banyak, akan tetapi tidak semua memiliki koleksi lengkap dan menarik.

Berikut 10 Besar Website Tempat Download Software Gratis di Internet.

1. CNET

Merupakan Situs terbesar dalam menyediakan Software gratis untuk anti virus, windows, mac, aplikasi handphone,  software pendidikan, dan lain – lain. Adanya Peratingan dan review di setiap Software memudahkan anda memilih software yang anda inginkan. Dan Jika ingin mendapatkan Software gratis pastikan anda memilih label Freeware pada software yang akan anda pilih , karena di website ini ada juga software yang harus dibayar .

2. Softpedia

Tampilan Website ini lebih memudahkan dibandingkan dengan cnet, sehingga anda mudah mendapatkan software gratis yang diinginnkan.

3. FileHippo

Sebagaimana seperti 2 Website diatas FileHippo juga  Memiliki Koleksi yang cukup lengkap. mulai dari windows, mac, messagging, system tuning, drivers, dan lain – lain. kelebihan dari FileHippo ini adalah tidak banyak iklan.

4. Majorgeeks

Tampilannya Sederhana sehingga lebih cepat membukanya untuk sambungan internet yang lambat

5. Softonic

Memiliki koleksi software yang lengkap akan tetapi tidak ada review pada tiap softwarenya.

6. Freewarefiles

Memiliki Koleksi yang lengkap dan semuanya adalah Freeware

7. Freewaregenius

Website yang mengkhususkan koleksi freeware saja.

8. Sourceforge

Website Tempat Download file open source atau pengembangan software open source.

9. Snapfiles

Tempat Download Software – Software shareware dan freeware
10. Software Terbaru Indonesia

Meskipun masih baru tetapi situs ini menghadirkan software dan driver dalam bahasa Indonesia sehingga anda mudah untuk memahaminya. Disana anda dapat mendownload Antivirus Smadav, Avg, Driver Epson dll. Silahkan berkunjung ke situs Software Terbaru Indonesia.